Powered by Blogger.

Konser Musik Shahrukh Khan Di Indonesia

Posted by Acara



Konser Musik Shahrukh Khan Di Indonesia

Konser Musik Shahrukh Khan Di Indonesia


Shahrukh Khan Akan Menggelar Konser Di Indonesia 8 Desember 2012 !!

Bintang film Bollywood paling fenomenal sejagad, Shahrukh Khan akan menggelar konsernya yang bertajuk Temptation Reloaded di Indonesia. Tepatnya hari Sabtu tanggal 8 Desember 2012, pukul 20.00 wib di Sentul Convention Centre, Jawa Barat. Shahrukh Khan adalah artis serba bisa. Selain piawai berakting di depan kamera, pandai menari dan pintar pula menyanyi. Lengkap sudah bakat yang dianugerahkan Tuhan padanya.

Shahrukh Khan biasa disingkat SRK, yang lahir 2 November 1965, telah membintangi 77 film yang rata-rata sukses di pasaran India, dan bahkan melintasi negara-negara lainnya, termasuk Indonesia. Sebut saja judul filmnya Kuch Kuch Hota Hai, Kabhi Khushi Kabhie Gham, Mohabbatein, Om Shanti Om, Asoka dan Don, menjadi film yang paling fenomenal dan tersukses sepanjang industri perfilman India. Selain itu film My Name is Khan merupakan film SRK yang banyak menyita perhatian dunia. Sementara My Name is Khan adalah film dengan latar belakang tragedi WTC 11 September dan nasib seorang Muslim yang tinggal di New York.

Dan Film My Name is Khan sendiri banyak menyabet penghargaan festival film dunia, seperti Berlin Film Festival. Kiprahnya di dunia film membuat Khan sejajar dengan bintang-bintang film Hollywood. Khan bukan saja sebagai aktor, dia pun sudah merambah menjadi produser film-filmnya sendiri. Tidak kurang 59 penghargaan diraih Shahrukh Khan semenjak terjun ke dunia film tahun 1992 dan dunia pertelevisian di akhir 1980an.

Shahrukh Khan kali ini diboyong oleh MD Entertainment, yang selama ini dikenal penghasil sinetron dan film-film bermutu di tanah air. Adalah Manoj Punjabi yang melobi pihak manajemen Shahrukh Khan di Mumbai, India. Setelah melewati tahap lobi yang alot, MD Entertainment berhasil mendapatkan jadwal konser di Indonesia tanggal 8 Desember 2012. "Perlu waktu lama untuk melobi manajemen Shahrukh Khan. Meyakinkan dia untuk menggelar konsernya di Indonesia. Syukurlah dia bersedia dan jadi momen yang membahagiakan," kata Manoj Punjabi, Presiden Direktur MD Entertainment.

Pihak MD Entertainment menggandeng JAVA Musikindo bertindak sebagai promotor dari konser Shahrukh Khan. "Ini sebuah tantangan baru buat JAVA yang selama ini menggelar konser-konser band atau artis yang berasal dari Amerika dan Inggris," kata Adrie Subono, CEO JAVA Musikindo.

Seperti konser-konsernya terdahulu, Shahrukh Khan selalu membawa penyanyi lainnya yakni Preity Zinta, Bipasha Basu, dan lain lain, sebagai pendamping konsernya nanti.

JAVA yang baru saja sukses menggelar konser Maroon5 selama dua hari berturut-turut tanggal 4 dan 5 Oktober lalu dan tiketnya ludes diserbu penonton. Kerjasama MD Entertainment dan JAVA Musikindo merupakan yang pertama kali. Dan dengan melihat track records masing-masing, tampaknya ini jadi sebuah kerjasama yang menjanjikan.

Dengan kekuatan nama besar Shahrukh Khan, rasanya konser tanggal 8 Desember nanti jadi ajang konser yang akan menarik untuk dilihat dan dinikmati. Tentu para penggemar fanatik SRK tidak akan melewatkan begitu saja momen konser yang langka ini. Si aktor serba bisa ini pasti akan menyuguhkan tontonan yang menghibur dan menarik. Mengemas nyanyian dipadu dengan tari-tarian yang menjadi ciri khasnya. Jadi buat para penggemar Shahrukh Khan bersiaplah menyambut kehadiran sang legenda hidup di Indonesia.


Harga Tiket :




  • Rp 3,500,000

  • Rp 2,000,000

  • Rp 1,750,000

  • Rp 1,250,000

  • Rp 750,000

  • Rp 500,000


Saksikan dan Jangan Terlewatkan Konser Musik Shahrukh Khan Di Indonesia



Related Post



cakra kusuma said...

Sebenernya saya pengen banget menyaksikan langsug konser shah rukh khan d jakarta, tapi apa daya, kantong dan waktu saya tidak bisa untuk mengantarkan saya menemui idola saya, saya cuma bisa menangis dirumah, saya pun tidak tau konser itu di tayangkan d TV apa... lalu apa yang harus saya lakukan, hanya untuk menyaksikan idola saya dilayar kaca saja tidak bisa....
Shah Rukh Khan... Sampai kapanpun kamu tetap menjadi inspirasiku

Irpan sahroni said...

Syahrukkhan idola semua keluarga tapi kemarin kita gak dapat nonton,tolong kasi tau kapan siaran ulang konser sahrukkan berlangsung di MNCTV

Post a Comment