Powered by Blogger.

Serial TV Happy Sunday

Posted by Acara


Serial TV Happy Sunday adalah acara realitas-varietas yang ditayangkan di jaringan KBS2, dimana secara langsung berkompetisi dengan program tayang MBC, Sunday Sunday Night dan program SBS, Good Sunday. Meskipun telah disiarkan sejak 2003, line-up menunjukkan telah sering berganti, dengan lengkap perombakan yang terjadi pada musim semi 2007. Pada saat itu, tiga menunjukkan baru diperkenalkan - Are You Ready, High-Five, dan Immortal Music Classics. Karena penerimaan yang buruk, Are You Ready secara cepat berevolusi menjadi 1 Night 2 Days, dengan sebagian besar pemain yang utuh. Pada bulan November, akhir 2008 Happy Sunday telah merubah acara yang menjaga 1 Night 2 Days sebagai segmen kedua dan membawa kembali Immortal Music Classics yang sebelumnya disukai oleh pemirsa. Namun pada akhir Maret, Immortal Music Classics sekali lagi berakhir dan digantikan dengan Qualifying Men. Sejauh ini, Happy Sundayadalah semua pemerannya laki-laki, dengan total 14 anggota.


1 Night 2 Days dan Qualifying Men telah mempertahankan peringkat pemirsa yang baik mengelola untuk tempat kedua untuk program yang paling dilihat malam Minggu selama 16 minggu dengan lebih dari 30 penilaian% pemirsa. Bahkan untuk kembali menjalankan 1 Night 2 Days yang mengudara pada malam yang sama memiliki peringkat pemirsa dalam 20 program Top Minggu malam.


Diluar dari tiga acara Minggu malam, KBS Happy Sunday, MBC Sunday Sunday Night dan SBS Good Sunday, hanya KBS yang memiliki Program disimpan sebagai "seluruh program". Kedua MBC dan SBS telah membagi mereka menunjukkan malam Minggu menjadi dua bagian, segmen pertama sebagai satu program dan yang kedua dengan yang lain. Kedua MBC dan SBS telah melakukan ini untuk merekam rating TV yang lebih baik, yang penting dalam Korea Selatan media untuk membuktikan popularitas acara. Berbagai program kunci yang mengumpulkan peringkat Minggu malam dan biasanya dibandingkan dengan satu sama lain adalah Happy Sunday 1 Night 2 Days, Sunday Sunday Night We Got Married, dan Good Sunday Family Outing.


Saksikan dan Jangan Terlewatkan Serial TV Happy Sunday


Related Post



Post a Comment