Powered by Blogger.

Pembawa Acara Fauzan Zaman

Posted by Acara



Pembawa Acara Fauzan Zaman, Fauzan Zaman (lahir di Jakarta, 4 Juni 1972; umur 40 tahun) adalah seorang pembawa acara TV asal Indonesia. Saat ini ia menjadi pembawa acara di tvOne sebagai pembawa acara olahraga.

Fauzan memulai karier sebagai pembawa acara pada Agustus 1999, selepas mengakhiri kariernya sebagai penyiar dan reporter radio serta Program Director di Radio 102,3FM Prambors Jakarta yang telah digelutinya sejak Desember 1994. Pada tahun itu Fauzan menjadi pembawa acara pertandingan sepak bola Liga Inggris, Liga Extra Joss U-16, dan Tinju Nasional di SCTV. Pada tahun 2004 pria lulusan Advertising Studies di English Diploma FS-UI ini kemudian bergabung dengan TV7 untuk membawakan program Liga Inggris dan beberapa program Live Boxing.

Awal era 2005, saat kembali menjadi penyiar radio di 94,7UFM (Femina Group), Fauzan lantas bergabung menjadi salah satu pembawa acara utama di Lativi. Beberapa program olahraga dibawakannya, mulai dari acara pertandingan persahabatan jelang Piala Dunia, Kejuaraan Nasional Badminton 2006, Kejuaraan Sepak Bola Dunia U-21, dan yang lainnya. Kemudian ketika stasiun TV tersebut berubah nama menjadi tvOne, ia tetap tampil sebagai pembawa acara sepak bola Eredivisie, Tinju Legendaris tvOne, Football Club Channel, Tinju Dunia, dan Liga Inggris.


Pembawa Acara Fauzan Zaman


Related Post



aan said...

gimana caranya ngebawain acara olahraga

Post a Comment