Powered by Blogger.

Acara TV UPS Salah

Posted by Acara

Acara TV UPS Salah

Acara TV UPS Salah — Program UPS SALAH berdurasi 30 menit yang menggunakan candid camera untuk menjebak target, sehingga ia berada dalam situasi disalahkan atau sebagai pihak yang bersalah sehingga menimbulkan ekspresi kebingungan, kepanikan, kemarahan maupun kelucuan dari sang target.


Seperti ketika Vincent dan kliennya, menjebak Suci yang merupakan anak dari sang klien. Ketika ia sedang memarkir mobilnya di rumah, tiba-tiba  ia dihampiri oleh tiga orang dari perusahaan leasing tempat ia mengkredit mobil. Ketiga orang tersebut meminta kunci serta STNK mobil Suci karena ia telah menunggak pembayaran mobil selama 3 bulan.


Suci yang merasa yakin bahwa ia tidak pernah menunggak pembayaran mobil tersebut, menolak untuk menyerahkan kunci dan STNK mobilnya, ia bahkan sempat memberikan perlawanan terhadap ketiga orang tersebut. Kepanikan, kebingungan serta kemarahan jelas terpancar di wajahnya tatkala ia adu mulut dengan utusan dari leasing tersebut, namun ekspresinya berubah menjadi tawa tatkala ia menyadari bahwa ia menjadi ‘korban’ dari UPS SALAH dan ayahnya sendiri.


Saksikan dan Jangan Terlewatkan Senin - Jumat | 09.15 WIB Acara TV UPS Salah

Related Post



putri said...

kepada tim ups salah, saya putri dari tangerang seorang siswi SMK NEGERI 1 TANGERANG inginmeminta bantuan kepada tim ups salah . pada tanggal 2 mei nanti teman saya yang bernama fidya ulangtahun, kiranya tim ups salah ingin membantu saya agar rencana saya ingin ngerjain temen saya berjalan dengan lacar . jiak tim ups salah berkenaan ingin membantu tolong hub saya ke nomer 089653965331 . terimakasih

Post a Comment