Powered by Blogger.

Contoh Pidato Ulang Tahun Pernikahan

Posted by Acara

Contoh Pidato Ulang Tahun Pernikahan


Assalamu ’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.


Rekan dan rekanita, segenap undangan yang berbahagia. Dengan memanjatkan puja dan puji syukur kita haturkan kepada Allah Swt, atas limpahan rahmatNya kepada kita sekalian sehingga pads kesempatan hari ini kita bisa hadir di rumah teman kita Drs. .................. dalam acara hari ulang tahun pernikahan yang ke-3 bersama pasangan istri yang bernama ................... Mudah-mudahan kehadiran kita pada kesempatan hari ini senantiasa mendapat ridha Allah, dan mendapatkan kebaikan-Nya. Amiin.


Shalawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada, junjungan nabi besar Muhammad Saw, karena hanya beliaulah yang membawa misi ajaran Islam sampai ke penjuru pelosok dunia, sehingga dengan ajarannya kita bisa membedakan yang haq dan yang bathil. Mudah-mudahan kita termasuk umat beliau Saw. yang setia akan mengikuti petunjuknya.


Hadirin, para undangan yang berbahagia. Kami bicara di hadapan saudara sekalian mewakili saudara .................., bersama ibu, bahwasannya hari ini ulang tahun pernikahannya yang ketiga, dan alhamdulillah dalam ulang tahun tersebut telah dikaruniai putra dua yaitu laki-laki. Dalam hal ini tentunya mempunyai arti tersendiri bagi saudara .................. dan ibu. Atas nama saudara .................., kami mengucapkan banyak terima kasih kehadiran rekan dan rekanita, sehingga rasanya semarak pada hari ulang tahun yang ke tiga ini. Dan tidak menutup kemungkinan dalam acara ini terdapat hal-hal yang kurang berkenan dalam hati saudara semua, karena itu kami minta maaf yang sebesar-besarnya.


Rekan dan rekanita yang berbahagia. Yang paling akhir dalam sambutan kami marilah kita bersama memanjatkan do’a kepada Allah Swt. mudah-mudahan Allah senantiasa melimpahkan rahmat-Nya kepada kita semua, kepada keluaga saudara ................... Dan kita ucapkan pula selamat hari ulang tahun yang ke tiga, semoga panjang jodoh, panjang umur, dan terhindar pula dari mara bahaya.


Demikianlah sambutan yang bisa kami sampaikan kurang lebihnya dalam pembicaraan kami, agar saudara sekalian berkenan memaafkan.


Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.


Demikianlah Contoh Pidato Ulang Tahun Pernikahan

Related Post



Post a Comment