Powered by Blogger.

Presenter Arief Suditomo

Posted by Acara

Presenter Arief Suditomo


Presenter Arief Suditomo (lahir di Jakarta, 14 Agustus 1968; umur 44 tahun) adalah seorang jurnalis dan pemimpin redaksi di Indonesia.


Arief memulai kariernya di dunia jurnalistik sebagai wartawan The Jakarta Post pada 1995. Arief lalu merambah ke jurnalisme televisi saat bergabung dengan Redaksi Liputan 6 SCTV mulai 1 November 1995 hingga 31 Agustus 2003. Selama di SCTV Arief melakukan tugas peliputan, producing, dan presenting. Sebagai senior anchor Arief sempat meraih penghargaan Panasonic Awards selama 3 kali berturut-turut. Prestasi di belakang layarnya dimulai di RCTI mulai Oktober 2003 saat ia menjadi Programming Manager. Arief kembali terjun ke dunia jurnalistik pada 2004 saat menjadi Manager Produksi Redaksi Seputar Indonesia RCTI. Arief lalu menjadi Wakil Pemimpin RCTI pada tahun 2005, hingga akhirnya ditunjuk sebagai Pemimpin Redaksi pada tahun yang sama.


Sejak 2009, Arief juga menjabat sebagai Direktur Programming dan Produksi di Sindo TV, televisi berjaring nasional di bawah grup media Media Nusantara Citra-MNC.


Arief merupakan penggemar berat klub sepakbola Inggris, Arsenal F.C..


Demikianlah mengenai Presenter Arief Suditomo

Related Post



Post a Comment