Powered by Blogger.

Tiket Konser Bruno Mars Dijual Mulai Rp 500 ribu

Posted by Acara

Tiket Konser Bruno Mars Dijual Mulai Rp 500 ribu

Tiket Konser Bruno Mars Dijual Mulai Rp 500 ribu —  Jakarta, C&R Digital - Penyanyi asal Amerika, Bruno Mars menambah daftar artis internasional yang akan tampil di Indonesia di tahun 2013. Menurut rencana, Bruno akan kembali menggelar konser di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, 15 April mendatang.







Kedatangannya kali ini dipromotori Adi Entertainment. Mereka mengumumkan kabar tersebut lewat akun twitter resmi, @Adi_Ent sejak Senin, (11/3). "[CONFIRMED] Bruno Mars Live in Jakarta 15 April 2013 @ Sentul International Convention Center," tulis Adi Entertainment.

Harga tiket untuk menonton konser ini juga sudah diumumkan promotor lewat twitter mereka. "Ticket prices. Yellow (festival) Rp 900 ribu. Blue (seated) Rp 1,150 juta. Red (seated) Rp 750 ribu. Green (seated) Rp 600 ribu. Silver (seated) Rp 500 ribu."

Untuk lebih detail mengenai informasi acara, promotor Adi Entertainment berencana menggelar konferensi pers, Sabtu (16/3).

Konser kali ini merupakan konser kedua Bruno Mars di Indonesia. Sebelumnya pada tahun 2011, pelantun lagu Just The Way You Are ini menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta.

Ayo buruan pesan Tiket Konser Bruno Mars Dijual Mulai Rp 500 ribu



Related Post



Post a Comment