Powered by Blogger.

TEMA PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1434 H

Posted by Acara

TEMA PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1434 H,  "Satu Langkah Lebih Dekat Dengan Rasulullah SAW"

Assalamu 'Alaikum warahmatullahi Wabarakatuh
Yang terhormat Bapak Suharto, SE. selaku Camat,Kemudian Bapak Antam Selaku ketura rw di kampung sukaraja, Dan yang terhormat bapak Ustadz Nasyir.

Pertama-tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT yang mana telah memberikan nikmatnya sehingga kita dapat berkumpul diwaktu yang telah ditakdirkan-Nya, ditempat yang sederhana ini dan dengan udara yang sejuk seperti ini dalam keadaan sehat wal afiat. Dan tidak lupa juga marilah kita bersalawat serta salam kepada manusia yang paling sempurna, yang menjadi suritauladan kita yakni Nabi kita Nabi Muhammad SAW yang dengan Insyaallah akan memberikan sya’at-Nya kepada kita yang hadir dalam acara ini diakhir zaman nanti.

Marilah kita buka acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1434 H yang bertemakan “Satu Langkah Lebih Dekat Dengan Rasulullah SAW” ini dengan baca Basmalah bersama-sama " Bismillahirrahmanirrahim", adapun Susunan acara sebagai berikut :

1. Pembukaan
2. Pembacaan Kitab Suci Al-Qur'an
3. Pembacaan Maulid
4. Sambutan
Sambutan Dari Bapak Ketua Kecamatan
Sambutan Dari Bapak Ketua Rw
5. Shalad Magrib berjama’ah
6. Hiburah Hadroh
7. Ceramah
Tema “Satu Langkah Lebih Dekat Dengan Rasulullah SAW”
8. Do’a dan Penutup (Atri)

Pantun  (selesai membacakan sususan acara) : “Kesekolah naik pedati, ada pelangi berwarna-warni. Maulid Nabi kite peringati, Gaya hidup Nabi kite teladani.”

Demikianlah Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1434 H, semoga kita bisa mengambil hikmah dan pelajaran dari acara Maulid kali ini. Kami mengajak hadir sekalian untuk menutup acara ini dengan bersama-sama membaca lafadz " Hamdalah " Alhamdulillahirabill 'alamin.
Wassalamu 'Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

TEMA PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1434 H

Related Post



Post a Comment