Powered by Blogger.

Acara TV Oesman 77

Posted by Acara

Acara TV Oesman 77

Acara TV Oesman 77 — Terinspirasi dari akting Mr. Bean, Sule hadir lebih fresh dengan gaya lawakan barunya. Mengandalkan kemampuan aksi, slapstic dan pantomime Sule memainkan peran sebagai tokoh bernama Oesman, program ini tayang dengan tema-tema yang sangat Indonesia.


Berkat modal pekerja keras, ulet, tekun, kreatif, semangat dan banyak akalnya, Oesman lelaki tua lajang berusia 65 tahun dan belum menikah mampu tinggal di apartment kelas menengah di no. 77. Konflik cerita yang muncul adalah cerita sehari-hari, di mana Oesman selalu bermasalah dengan penghuni kamar di sebelahnya. Ditemani boneka dengan wajah mirip Sule dan juga bermacam hewan peliharaannya, Oesman siap memberikan tayangan yang unik, jahil dan lebih fresh di tengah-tengah pemirsa TRANS7.


Saksikan Dan Jangan Terlewatkan Setiap Hari Sabtu - Minggu | 19.00 WIB, Acara TV Oesman 77

Related Post



tri mulyani said...

Suleeee,, q baru tau oesman 77 ternyata kamu le,,, q dari Singapore,, pas waktu nnton hitam putih di YouTube eh koq ada kakek oesman,, pas saya cari info nya ternyata kamu le,, hhhh bener2 g tau kalo oesman itu kamu le,, saya penggemar kamu le,,, good luck

Post a Comment