Powered by Blogger.

Acara TV Party Kejutan

Posted by Acara

Acara TV Party Kejutan

Acara TV Party Kejutan — Apa jadinya jika Anda tiba-tiba dikejutkan dengan sebuah pesta impian? Kaget? Senang? Terharu? Atau justru bingung? Jawabannya akan Anda temukan di program Party Kejutan. Program yang dipandu host cantik Dina Harimurti akan memonitor kegiatan klien melalui agen-agennya akan berkonspirasi memberikan kejutan untuk si klien. Sementara Chef Ari Galih menyiapkan kejutan di rumah si klien bersama dengan tim property TRANS7 yang mendekorasi pestanya. Ingin tahu bagaimana serunya tim Party Kejutan mewujudkan impian pesta Anda? Saksikan tayangannya setiap hari Minggu pagi.


Saksikan Dan Jangan Terlewatkan Setiap Hari Minggu | 08.30 WIB, Acara TV Party Kejutan

Related Post



eka diana sari said...

saya ingin memberi kejutan pada hari ulang tahunnya yang ke 27th pada tanggal 6 mei 2013.....
saya pengen suami saya di beri kejutan oleh tim party kejutan tolong bikin suami saya cemburu ya....
saya pengen tau perasaan suami saya terhadap istrinya....

Post a Comment